Nasheed Production Semarang






Hari Ahad tanggal 10 Februari 2013 menjadi momment yang sangat special untuk dr. Widia dan Unggul. Karena mereka berdua sudah resmi menjadi pasangan suami istri yang sangat berbahagia. Dengan disaksikan para tamu undangan dan keluaga besarnya, mereka berdua seperti raja dan ratu dari negeri dongeng. Wooooow..... bahagia sekali rasanya.
Berkesempatan menjadi pengisi acara  hiburan bagi Nasheed Production Semarang juga menjadi sesuatu  yang sangat special. SYAHDU nasheed menjadi pilihan kedua mempelai untuk meramaikan acara sekali seumur hidup itu. Dengan Formasi vokal oleh Alief & Redy, Keyboardis oleh Erwin dan Saxofon oleh Adiwan, mampu menjadikan suasana saat itu sungguh berkesan. Bertempat di Gedung Manunggal Jati Semarang, para tamu undangan disuguhkan hiburan nasyid yang berkelas sambil menikmati berbagai jenis menu makanan dari Anggrek Catering.
Bagi anda yang tertarik untuk menghadirkan hiburan dengan suguhan musik-musik religi Islam modern, bisa langsung kontak management Nasheed Production Semarang. Beralamat di Jalan Villa Mulawarman 1 no 3 Banyumanik Semarang. Phone 024-70286867 atau HP 081325637456.


Categories:

Leave a Reply